Home » , » PNA Bireuen : Caleg PNA Harus Setia pada Pancasila dan UUD 1945

PNA Bireuen : Caleg PNA Harus Setia pada Pancasila dan UUD 1945

Bireuen - Ketua DPD Partai Nasional Aceh (PNA) Kabupaten Bireuen Samsul Bahri mengajak seluruh masyarakat setempat untuk berpartisipasi dalam politik. Menurutnya, fakta kelamnya dunia politik harus dibersihkan oleh orang-orang baik untuk menciptakan sistem pemerintahan yang bersih sesuai dengan semangat Pancasila dan UUD 1945.
"Jika orang baik-baik tak mau ikut politik, dunia politik akan dikuasai orang-orang berniat jahat dan mementingkan urusan pribadi saja,” pungkasnya yang juga dikenal dengan panggilan Tiong, Selasa (12/2/2013).
Pernyataan tersebut disampaikannya terkait dimulainya penjaringan caleg di Bireuen oleh PNA. "Syarat bakal caleg, melanjutkan, tentu sesuai UU No. 8 Tahun 2012 tentang Pemilihan Umum, setia pada Pancasila dan UUD 1945,” ujarnya.
Penerima caleg tersebut sambung Tiong merupakan pembuktian transparansi dan akuntabilitas PNA untuk melibatkan masyarakat dalam partai binaan mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. "Ini adalah wadah perjuangan untuk bersama-sama memperbaiki kondisi bangsa menuju Indonesia Raya," tegasnya. [005]

Sumber:"The Globe Journal"
Share this article :
Tips Dan Trik
Tips Dan Trik
Tips Dan Trik
Tips Dan Trik
 

Copyright © 2013. Zulkarnaini. MA - All Rights Reserved
Keude.Net | Support | CSS