Home » , , , , , , , » T. Rafli Agam : Wafatnya walet tanoh mirah tanda berkurangnya ulama aceh

T. Rafli Agam : Wafatnya walet tanoh mirah tanda berkurangnya ulama aceh


Bireuen-ANP: Berpulangnya ke rahmatullah walet tanoh mirah merupakan cobaan bagi kita masyarakat aceh khususnya. Walet  tanoh mirah yang  merupakan  suri tauladan bagi kita merupakan sosok yang sangat kita patuhi meninggalnya beliau hari ini  kita telah kehilangan salah seorang  ulama aceh.

Demikian yang di sampaikan   Politisi  Partai Nasional Aceh (PNA) Daerah pemilihan BenernMeriah dan Takengon T  Rafli Agam  ketika melakukan kunjungan ke rumah duka Tgk Muhammad  wali  Al Khalidi  di desa Tanoh Mirah di Komplek Dayah Darur Ulum  Jumat (6/9/2013).

Pada kesempatan tersebut ia juga mengatakan calon-calon generasi penerus harus siap mengantikan ulama-ulama yang telah meninggalakan dunia.

“ketika ulama yang jadi panutan orang banyak  di panggil  oleh yang maha pencipta maka peran  orang tua yang mendidik anaknya di pesantren harus bersinergi untuk mengarahkan anak-anaknya agar kemudian hari untuk siap menjadikan posisi yang di tinggalkan oleh para ulama” ujar pria yang biasa di sapa T Rafli Agam.
T.Rafli Agam juga mengharapkan kepada seluruh caleg dan simpatisan Partai Nasional aceh agar dalam menyongsor pemilu legislatif  kedepan agar untuk dapat bersaing dengan cara-cara yang Demokrasi
“ Mari kita bersaing dengan cara yang Demokrasi dalam pemilu legislatif ke depan jangan ada kader simpatisan PNA yang melakukan teror untuk memperoleh tampuk kursi kekuasaan” demikian yang di katakan caleg dari partai yang di bentuk oleh mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. (Yudi wbc)

keterangan foto . Politisi  Partai Nasional Aceh (PNA) Daerah pemilihan BenernMeriah dan Takengon T  Rafli Agam (Yudi Wbc)

sumber:http://acehnationalpost.com


Share this article :
Tips Dan Trik
Tips Dan Trik
Tips Dan Trik
Tips Dan Trik
 

Copyright © 2013. Zulkarnaini. MA - All Rights Reserved
Keude.Net | Support | CSS